Gaya, Jakarta -Bagi kaum pria, memilih gaya rambut memang susah-susah gampang. Apalagi jika ini urusannya dengan cara menarik perhatian kaum hawa. Setiap orang memiliki selera  berbeda. Tapi pada umumnya, menurut Konsultan gaya Pria Ion Akhmad bahwa kini wanita masih menyukai pria dengan rambut yang tertata rapi dan bersih

Tentunya, gaya rambut ini diikuti dengan gaya berpakaian yang juga rapi. "Tampilan rambut juga mewakili karakter gaya seseorang begitu juga pakaiannya," ujar Ion kepada Tempo.co, Jumat, 6 Januari 2017.

Tapi jika Anda masih suka gaya arambut berantakan jangan khawatir, "Masih ada wanita yang  menyukai pria dengan rambut  messy dengan tampilan nerd," ujarnya. 

Apapun pilihan gaya rambut Anda, Ion memberikan tips untuk membentuk gaya rambut. Pertama, sesuaikan gaya rambut dengan pribadi dan karakter. "Dengan begitu gaya rambut tersebut terwakili lewat penampilan secara keseluruhan," kata dia.

Kedua, jangan terlalu mengikuti tren bila tidak sesuai dengan karakter dan bentuk wajah dan kepala. "Ini juga perlu diperhatikan".


AFRILIA SURYANIS