Bola, Jakarta - Untuk mengarungi kompetisi pada 2017, Bali United mendapat dukungan dua sponsor baru, Bank INA dan Restoran Bebek Bengil. Perwakilan Bank INA Edy Kuntardjo mengatakan keinginan pihaknya mensponsori Bali United karena sepak bola di Indonesia sudah mulai bangkit kembali.

"Kami mensponsori karena rating sepak bola itu paling tinggi. Komunitas sepak bola yang paling besar," katanya saat jumpa media di Restoran Bebek Bengil, Kuta, Kamis, 12 Januari 2017.

Edy menjelaskan Bank INA tertarik untuk mensponsori Bali United karena menganggap skuad berjulukan Serdadu Tridatu itu memiliki manajemen yang baik. "Bali United paling lengkap dan solid," ujarnya.

Adapun perwakilan Restoran Bebek Bengil, Anak Agung Putra Dalem mengatakan pihaknya tertarik mensponsori Bali United untuk mengembangkan potensi olahraga di Pulau Dewata. "Kami ingin ikut berpartisipasi mengembangkan kegiatan olahraga di Bali. Mengembangkan sesuatu yang khas di Bali, walaupun berbeda, tapi sejalan," tuturnya.

Indra Sjafri menuturkan diharapkan keinginan sponsor bisa tercapai. "Mudah-mudahan liga resmi tahun ketiga kami bekerja di sini, adalah tahun prestasi," katanya.

BRAM SETIAWAN

Baca:
Hasil Sepak Bola Jumat Dinihari: Real Madrid dan Milan Lolos
Madrid Torehkan Rekor tanpa Ronaldo, Ada 3 Fakta Penting 
Dimitri Payet Ogah Main, Bos West Ham Jadi Curiga