Bola, Jakarta - Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengesampingkan pencapaian pribadi dan lebih mementingkan gelar bagi timnya.

Dia bahkan tidak berhasrat untuk mengejar jumlah gol Diego Costa yang kini kokoh di atas dirinya sebagai penyerang tersubur di liga.

"Saya tidak sedang mengejar siapapun. Saya hanya ingin meraih trofi Liga Inggris, itu tujuan saya," tutur Ibrahimovic, di laman resmi MU, Kamis.

Penyerang asal Swedia ini percaya bahwa jika tim bermain bagus hal itu akan berimbas pada penampilan individu.

"Karena itu saya ingin membantu tim dengan melakukan yang terbaik, mencetak gol, bermain baik dan menciptakan peluang bagi rekan se-tim. Hal yang sama dilakukan pemain lain, mereka juga membantu saya mencapai yang terbaik," tutur Ibrahimovic.

Ibrahimovic sendiri saat ini masih berada di bawah penyerang Chelsea Diego Costa dalam urusan gol di Liga Inggris. Penyerang yang sebelumnya berkiprah di PSG ini mencetak 13 gol, sementara Costa 14 gol.

Manchester United akan menghadapi peringkat kedua klaseman liga, Liverpool pada Minggu (15/1) dalam lanjutan Liga Inggris. Kemenangan laga tersebut dapat memperbesar peluang MU, yang sekarang di posisi enam, menuju empat besar.

ANTARA

Baca:
Hasil Sepak Bola Jumat Dinihari: Real Madrid dan Milan Lolos
Madrid Torehkan Rekor tanpa Ronaldo, Ada 3 Fakta Penting 
Dimitri Payet Ogah Main, Bos West Ham Jadi Curiga